Kamis, 18/04/2024 16:48 WIB

Wanita Asal Jepang Pamer Tubuh Mengerikan

Salah satu penggun Twitter, @kubis liar mengatakan,  kakeknya akan menendang perutnya hingga dia muntah jika dia menelan makanan.

Foto Wanita asal Jepan nyaris meninggal (Foto: via The Sun)

Jakarta - Seorang wanita kelahiran Jepang menggunggah foto kerangka dirinya yang menyerupai tengkorak. Ia nyaris saja meninggal, jika lebih dari 11 menit tak diselamatkan. Menurut laporan, ia kelaparan saat masih remaja ulah kakeknya yang bengis.

Foto yang dikabarkan diambil 10 tahun yang lalu itu sontak membuat warganet heboh. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan dirinya tanpa sehelai benang pun di depan cermin. Ia nyaris seperti tengkorak, beruntung masih ada pakaian yang menutupi tubuhnya. Bobot badanya sekira 16,8 kg.

Dikutip dari the Sun, salah satu penggun Twitter, @kubis liar mengatakan,  kakeknya akan menendang perutnya hingga dia muntah jika dia menelan makanan.

Laporan di negara asalnya Kyoto mengklaim, ia melakukan pemulihan penuh setelah diselamatkan secara dramatis oleh polisi. Setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat, dokter mengatakan kepadanya bahwa lebih dari 10 menit ia akan meninggal.

Wanita yang berusia 20 tahun berbagi foto-fotonya untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya gizi buruk. Di akun Twitternya, ia menulis, "Orang-orang yang disalahgunakan, ini sedikit berbeda, tapi jika Anda memiliki gangguan makan, mintalah bantuan sebelum terlambat."

Hingga kini, warganet masih bertanya-tanya dan menyesalkan, mengapa ia tidak mengungkapkan apa yang terjadi pada kakeknya atau saudara perempuan lainnya pada saat itu.

KEYWORD :

Jepang Foto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :