Jum'at, 16/11/2018 18:25 WIB

Angelina Jolie Dorong Buah Hati Perjuangkan Hak Perempuan

Angelina Jolie bersama anak-anaknya di salah satu pusat perbelanjaan

Jakarta - Artis senior, Angelina Jolie mendorong anak-anaknya untuk ikut memperjuangkan hak-hak perempuan di seluruh dunia.

Aktris berusia 42 tahun itu mengatakan dalam edisi Maret Elle bahwa dia berharap Zahara yang berusia 13 tahun, Shiloh yang berusia 11 tahun dan Vivienne yang berusia 9 tahun akan berbagi kecintaannya akan pelayanan dan dedikasi terhadap pekerjaan kemanusiaan.

"Saya mengatakan kepada anak-anak perempuan saya, `Apa yang membedakan Anda adalah apa yang ingin Anda lakukan untuk orang lain? Siapa pun dapat mengenakan gaun dan makeup. Ini adalah pikiran Anda yang akan menentukan Anda,`" kata Jolie.

"Cari tahu siapa Anda, apa yang Anda pikirkan, dan apa yang Anda perjuangkan, serta bantu orang lain untuk memiliki kebebasan yang sama. Kehidupan pelayanan itu layak dijalani, `" tambahnya.

Jolie dinobatkan sebagai duta goodwill untuk Komisaris Tinggi untuk Pengungsi Perserikatan Bangsa-Bangsa pada 2001 lalu, dan telah menyelesaikan hampir 60 misi lapangan untuk agensi tersebut. Dia mengatakan patriotismenya berjalan "bergandengan tangan" dengan layanannya.

"Saya sangat patriotik," kata sang bintang. "Bagi saya, bergandengan tangan dengan bangga terhadap apa yang dimiliki Amerika. Misalnya, saya satu-satunya orang di rumah saya yang lahir di Amerika."

"Itu hanya karena kita adalah negara yang didasarkan pada orang-orang dengan latar belakang dan keyakinan yang berbeda, sehingga saya dapat memiliki keluarga ini," tambahnya.

"Anak-anak perempuan saya memiliki kebebasan yang mereka miliki karena menjadi orang Amerika dan kami sebaik mungkin saat kita memperjuangkan orang lain untuk memiliki hak yang sama, terutama wanita lain."

Jolie bersama Zahara, Shiloh, Vivienne dan anak laki-laki Maddox, Pax dan Knox dan mantan suami Brad Pitt. Dia sebelumnya mengatakan kepada Orang-orang yang merasa sangat berkepentingan untuk membimbing anak-anaknya melalui tahun-tahun formatif mereka.

"Kita semua mengalami masa-masa sulit kita, tapi sebagai ibu, Anda juga memiliki tanggung jawab terlebih dahulu dan terutama terhadap anak-anak. Mereka akan menjalani tahun-tahun formatif mereka dan segala hal lainnya menjadi yang kedua,"ujarnya.

"Semuanya akan ada di sekitar anak-anak," tambahnya.

"Saya belum bekerja lebih dari satu tahun sekarang karena mereka membutuhkan saya pulang, semuanya berhenti, saya benar-benar duduk dan berbicara dengan mereka karena semuanya mempengaruhi mereka."

TAGS : Angelina Jolie Hollywood Amerika




TERPOPULER :