Sabtu, 20/04/2024 01:48 WIB

Si Cantik "Allison" Lakoni Peran di Film Horor

Film `Ghostland` akan menjadi penampilan perdana Crystal sejak vakum selama tiga tahun terakhir.

Crystal Reed (foto: Path)

Jakarta - Terkenal dengan perannya sebagai Allison di serial `Teen Wolf`, Crystal Reed mencoba peruntungannya di film horor. Artis cantik tersebut akan bermain dalam film `Ghostland` bersama Mylene Farmer yang bakal tayang pada 14 Maret 2018 mendatang.

Crystal mengejutkan penikmat `Teen Wolf` ketika tak lagi memerankan karakter Allison per sesi ke-4 pada 2014 silam. Namun sejak saat itu, Allison tak mengambil tawaran syuting di tempat lain. Kecuali film Too Late yang tayang 2015 lalu.

Film `Ghostland` akan menjadi penampilan perdana Crystal sejak vakum selama tiga tahun terakhir. Patut ditunggu karakter yang akan diperankan oleh artis berlesung pipit ini bersama sang sutradara Pascal Laugier.

Dari trailer yang sudah dirilis ke YouTube, cerita `Ghostland` berawal dari kematian sang bibi, Pauline (Mylene Farmer). Kedua putrinya, Beth (Crystal Reed) dan Vera (Anastasia Philips) pun mewarisi rumah Pauline.

Tanpa disangka pada malam pertama di rumah tersebut, pembunuh memasuki rumah mereka, hingga memberikan pengalaman yang traumatis.

16 tahun kemudian, Beth menjadi seorang penulis horor yang sukses. Sedangkan Vera berubah menjadi pribadi introvert. Kini keduanya kembali bertemu di rumah masa kecil mereka dulu. Mungkinkah keduanya akan menjadi target pembunuhan untuk kali kedua?

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Crystal Reed Ghostland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :