Sabtu, 20/04/2024 15:51 WIB

Posting Perut Hamil, Mantan Miss England Dapat Pujian

Wanita yang berusia 27 tahun itu mengaku merindukan tubuhnya pra-kehamilannya

Mantan Miss England Georgia Jones (Foto: Screenshot)

Jakarta - Mantan Miss England, Georgia Jones tuai pujian usai mengunggah foto benjolan perutnya tidak berselang lama setelah melahirkan bayi mungilnya.

Georgia, yang menikahi gitaris McFly dan vokalis Danny Jones, melahirkan seorang bayi laki-laki pada 27 Januari lalu. Kemudian beberap hari lalu Georgia mengunggah foto di Instagram saat dibawa ke rumah sakit tak lama setelah melahirkan.

Pada caption pada foto tersebut, ia menjelaskan kenyataan tentang tubuhnya pasca kehamilan. "Ini saya beberapa jam setelah melahirkan, Cooper . Rambut berminyak, kaki seperti berduri, sangat sakit, celana besar dan satu goyangan sangat kosong. Tapi aku tidak akan mengubah apa pun," tulisnya.

Wanita yang berusia 27 tahun itu mengaku merindukan tubuhnya pra-kehamilannya. Ia berjanji akan mengembalikan tubuh seksinya seperti sedia kalah. Ia mengaku sangat bangga apa yang telah dicapai tubuhnya.

"Tapi apakah kamu tahu, jika keadaan tidak pernah sama lagi, maka saya menghargai itu," katanya.

"Tubuh saya mendorong orang kecil itu keluar !! Tubuh yang bagus, aku sangat bangga padamu," sambungnya.

Ia mengakan bahwa ia sudah menjadi seorang ibu, "Dan yup, saya posting ini pada jam 2.30 pagi, dengan satu mata terbuka dan payudara tertutupi. Multitasking yang terbaik!!"

Unggahan Georgia tesebut disambut riuh hampir 30.000 di kolom komentarnya. Banyak orang berkomentar tentang betapa sangat menginspirasi kejujurannya. "Kamu cantik. Saya sangat mencintaimu karena ini adalah kehidupan nyata bagi kita ibu," tulis salah satu pengikutnya.

Orang lain berkomentar: "Aku menyukai postingan ini. Hal ini mengingatkan agar seseorang dalam sorotan menunjukkan kenyataan wanita setelah melahirkan.

Georgia sebelumnya mewakili Inggris dalam kontes Miss World 2007 setelah memenangkan gelar Miss England di tahun yang sama.

Sebelum berkompetisi dalam kontes Miss World, model tersebut menjadi berita utama ketika diungkap bahwa dia telah diberitahu oleh direktur Miss England Angie Beasley untuk menambah berat badan.

KEYWORD :

Miss England Georgia Jones Danny Jones




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :