Selasa, 23/04/2024 15:41 WIB

Penulis Game of Thrones Kini Garap Serial Film Star Wars

Kathleen Kennedy, presiden Lucasfilm, yang dimiliki oleh Disney, mengatakan,

Penulis Game of Thrones, David Benioff dan DB Weiss (Foto: Via Sky News)

Jakarta - Situs franchise mengumumkan, seri baru film Star Wars akan ditulis dan diproduksi aktor yang menggarap Game of Thrones. Mereka adalah David Benioff dan DB Weiss

Menurut Sky News,  film yang akan dirilis tersebut akan terpisah dari episode saat ini dan trilogi dikembangkan oleh sutradara The Last Jedi, Rian Johnson.

Kathleen Kennedy, presiden Lucasfilm, yang dimiliki oleh Disney, mengatakan, "Benioff dan Weiss adalah beberapa pendongeng terbaik yang bekerja saat ini.

"Perintah karakter kompleks, kedalaman cerita dan kekayaan mitologi akan menghancurkan dunia baru dan dengan berani mendorong Star Wars dengan cara yang saya anggap sangat menggairahkan," sambungnya.

Sementa, Benioff dan Weiss mengatakan,  mereka sudah memimpikan menjadi bagian dari franchise Star Wars sejak film pertama, Star Wars: Episode IV - A New Hope, dirilis pada tahun 70an.

Dalam sebuah pernyataan bersama, pasangan tersebut mengatakan, "Kami merasa terhormat dengan kesempatan ini, sedikit ketakutan dengan tanggung jawabnya, dan sangat bersemangat untuk memulai begitu musim final Game Of Thrones selesai."

Tanggal rilis untuk film baru belum ditetapkan. Benioff dan Weiss telah menulis sebagian besar episode Game of Thrones, bersama dengan lima penulis lainnya yang berkontribusi.

Salah satu menulis paruh pertama naskah dan yang lainnya pada babak kedua sebelum menyampaikan draft satu sama lain. Musim kedelapan dan akhir Game of Thrones akan selesai syuting pada pertengahan 2018 sebelum ditayangkan pada 2019.

KEYWORD :

Star Wars Benioff Weiss




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :