Kamis, 25/04/2024 23:30 WIB

Foto Bayi Kylie Jenner Pecahkan Rekor Baru

Foto Kylie bersama bayinya, Stormi baru saja memecahkan rekor Beyonce

Stormi (foto: Instagram)

New York - Tak ada salahnya memberikan titel ratu Instagram kepada Kylie Jenner. Sebab, foto Kylie bersama bayinya, Stormi baru saja memecahkan rekor Beyonce sebagai foto paling disukai di Instagram.

Seperti diketahui, pada 2017 lalu foto Beyonce bersama anak kembarnya menjadi foto terfavorit yang disukai 11,38 pengguna dan 317 komentar.

Namun rekor itu tak sulit disalip oleh Kylie yang baru satu hari memamerkan foto Stormi. Foto Kylie memperoleh 14,1 juta like dan 536 komentar dari netizen.

Ibu Kylie, Kris Jenner mengucapkan selamat kepada anaknya atas rekor tersebut. Namun tak lama setelah diunggah, ucapan selamat dari Kris hilang dari dindingnya.

"Wow Kylie!! Betapa luar biasa. Ini adalah gambar yang paling digemari dalam sejarah Instagram. Terima kasih semuanya atas curahan cinta untuk Stormi kami yang sangat berharga #blessed #stormi #proudmam #love," tulis Kris.

Sebelumnya Kylie mengumumkan kelahiran bayi pertamanya di Instagram. Di platform berbagi foto itu dia juga meminta maaf karena kerap bersembunyi dari media sosial sejak dirumorkan hamil dari Travis Scott pada September 2017 silam.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner Stormi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :