Selasa, 16/04/2024 18:54 WIB

Perempuan Transgender Ini Habiskan Rp1 Miliar agar Mirip Kylie Jenner

Dia kabarnya sudah mulai operasi sejak tiga tahun lalu, dan berencana melanjutkan operasi sampai terlihat mirip

Kyleigh, perempuan transgernder yang ingin meniru Kylie Jenner (foto: Ace Showbiz)

Jakarta - Tak ada salahnya mengidolakan artis terkenal. Namun jangan sampai kebablasan seperti perempuan transgender satu ini.

Kyleigh Potts, demikian namanya, rela merogoh uang hingga $75 ribu dolar atau Rp1 miliar untuk mengoperasi wajah, bibir, dan payudaranya, agar nampak seperti Kylie Jenner.

Dia kabarnya sudah mulai operasi sejak tiga tahun lalu, dan berencana melanjutkan operasi sampai terlihat mirip dengan sang idola.

"Saya telah menghabiskan empat tahun terakhir untuk menyempurnakan peralihan saya menjadi perempuan cantik yang selalu saya kenal," kata Kyleigh dilansir dari Ace Showbiz.

"Tidak seperti kebanyakan perempuan transgender, saya bangga dengan fakya bahwa saya memiliki kelamin laki-laki. Saya tidak ingin mengubahnya. Dokter hanya menyesuaikan hormon sata, sehingga ada peningkatan testosteron yang cukup tinggi, untuk memungkinkan saya tetap menggunakan sisi laki-laki saya, genitalia saat berhubungan seks," terangnya panjang lebar.

Ada alasan Kyleigh tak mengoperasi alat kelaminnya menjadi kelamin perempuan. Baginya, ada kendala yang mengharuskan seseorang mempercayainya sebagai laki-laki atau perempuan.

"Saya senang bagaimana saya tidak masuk ke dalam kotak. Saya merasa nyaman memiliki penis dan payudara 34DDD," ujarnya.

Kyleigh percaya di masa transisinya ini dia bisa berubah menjadi sosok idolanya, Kylie Jenner. Apalagi dia memiliki nama depan yang hampir sama dengan Kylie Jenner.

"Saya merasa saya selalu meniru dia dan menyukainya," katanya.

KEYWORD :

Unik Transgender LGBT Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :