Sabtu, 20/04/2024 08:31 WIB

Kata Para Kritikus Film tentang "Black Panther"

Disutradarai oleh Ryan Coogler, `Black Panther` menjanjikan aksi dan petualangan

Black Panther (foto: Google)

New York - Serial superhero Marvel `Black Panther` akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 14 Februari 2018 nanti. Film ini akan akan menjadi pertama kalinya bagi Marvel mengangkat sosok pahlawan berkulit hitam ke dalam sebuah film solo.

Disutradarai oleh Ryan Coogler, `Black Panther` menjanjikan aksi dan petualangan, sekaligus menyuguhi perspektif baru bagi penonton, tentang Michael B. Jordon, Lupita Nyong`o, Letitia Wright, Sterling K. Brown, Danai Gurira, Daniel Kaluuya, yang bergabung sebagai keluarga Boseman.

Dan, inilah apa kritikus film tentang `Black Panther` dilansir dari E!:

1. Manohla Dargisn - New York Times

"Seperti semua film Marvel, cerita Black Panther memiliki banyak aksi. Coogler dan Joe Robert Cole membawa cerita T`Challa sampai saat ini, melihat masa lalunya dan masa depan. Film itu menjadi simbol masa lalu yang ditolak dan masa depan yang akan hadir. Indah sekali," kata Manohla.

2. Peter Debruge - Variety

"Black Panther adalah jenis film komik yang sangat berbeda. Film itu punya sentuhan Afrosentrik yang sangat kental, dan menampilkan seluruh tokoh berkulit hitam, mengabaikan Amerika Serikat, dan fokus pada Wakanda. Tidak pernah ada sejarah bioskop, sebuah film (superhero) digarap hanya untuk menonjolkan karakter hitam," ujar Peter.

3. Peter Travers - Rolling Stone

"Black Panther adalah sebuah epik yang tidak berjalan, berbicara atau menendang seperti film Marvel lainnya. Tapi bagi anak-anak dan orang dewasa, yang merindukan adanya warna (hitam, Red), film ini akan menarik perhatian dan disukai banyak orang," terang Travers.

KEYWORD :

Hollywood Film Black Panther Chadwick Boseman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :