Kamis, 25/04/2024 22:12 WIB

Aksi Lorenzo Bikin Duo Yamaha Salut

Maverick Vinales, yang musim lalu datang ke Movistar Yamaha untuk menggantikan Lorenzo, terkesan dengan performa Lorenzo di Sepang.

Jorge Lorenzo (Foto: Crash)

Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memprediksi mantan rekan sepatriotnya Jorge Lorenzo akan lebih kompetitif pada MotoGP musim depan.

Menurut Rossi, penampilan Lorenzo pada tes pramusim di Sepang sangat menakjubkan, dengan mencatat waktu tercepat di hari terakhir tes Sepang dengan 1 menit 58,830 detik. Ini merupakan awal yang bagus untuk menyambut tahun 2018.

"Luar biasa. Ia melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya pikir Lorenzo akan kompetitif tahun ini," kata Rossi dilansir Sport.

Pebalap asal Spanyol gagal tampil memuaskan pada musim pertama bersama Ducati . Rider Spanyol yang pernah tiga kali juara dunia bersama tim pabrikan Yamaha itu cuma ada di posisi ketujuh klasemen akhir, pencapaian terburuknya di kelas primer.

Senada dengan Rossi, Maverick Vinales, yang musim lalu datang ke Movistar Yamaha untuk menggantikan Lorenzo, terkesan dengan performa Lorenzo di Sepang.

"Mereka sangat konsisten. Ia berada di level yang bagus. Kini kami harus menunggu tes berikutnya di sirkuit lain, tapi mereka juga akan mampu berada di depan dalam balapan pertama di Qatar," katanya.

KEYWORD :

Lorenzo Rossi Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :