Rabu, 24/04/2024 10:49 WIB

Film Jumanji Masih Nangkring di Posisi Teratas

Torehan prestasi itu didapatkan setelah berhasil mengumpulkan USD11 juta atau sekitar Rp184 miliar akhir pekan ini.

Dwayne Johnson

Jakarta -  Film Jumanji: Welcome to the Jungle,  masih nangkring di urutan nomor satu di Amerika Utara. Torehan prestasi itu didapatkan setelah berhasil mengumpulkan USD11 juta atau sekitar Rp184 miliar akhir pekan ini. Demikian diumumkan BoxOfficeMojo.com pada Minggu (4/2).

Hadir di posisi kedua, Maze Runner: The Death Cure dengan USD10,2 juta atau setara Rp137 miliar, diikuti oleh Winchester di posisi ketiga dengan USD9,3 juta atau sekitar Rp125 miliar. Sementara, The Greatest Showman di posisi ke empat dengan USD7,8 juta atau setara Rp105 miliar dan Hostiles di posisi ke lima dengan USD5,5 juta atau sekitar Rp74 miliar.

Kemudian, The Post di posisi keenam dengan USD5,2 juta atau setara Rp70 miliar, 12 Strong di urutan ketujuh dengan USD4,7 juta atau setara Rp63 miliar, Den of Thieves di urutan kedelapan dengan USD4,7 juta atau sekitar Rp,63 miliar,  The Shape of Water di urutan kesembilang dengan USD4,3 juta atau setara dengan Rp58 miliar dan Paddington 2 di posisi kesepuluh dengan USD3,1 juta atau setara Rp41 miliar.

Sekilas untuk diketahui, film yang diperangkan Dwayne Johnson dan Kevin Hart ini berkisah, empat anak sekolah menengah yang menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih. Di dalam hutan mereka tidak hanya bermain bermain Jumanji, tapi mereka juga bertahan hidup.

Nah, untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu (1995), dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri  atau mereka akan terjebak dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.

KEYWORD :

Dwayne Johnson Kevin Hart Jumanji




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :