Sabtu, 20/04/2024 17:19 WIB

Buah Ini Dapat Bantu Jenggot Tumbuh Lebih Cepat

Pertumbuhan jenggot pada dasarnya dipengaruhi oleh hormon androgen yang tinggi pada pria.

Ilustrasi buah

Jakarta - Tidak semua pria dapat memiliki jenggot yang tumbuh dengan mudah. Maka, tidak sedikit pria mencari cara untuk menumbuhkan jenggot secara alami dan cepat.

Padahal, pertumbuhan jenggot pada dasarnya dipengaruhi oleh hormon androgen yang tinggi pada pria, yang membuatnya lebih cepat dalam menumbuhkan jenggot.

Ini adalah kabar bagus bagi Anda. Ternyata, Anda dapat menumbuhkan jenggot Anda dengan mengkonsumsi buah-buahan guna merangsang hormon androgen dalam tubuh Anda meningkat.

Berikut buah yang dapat menumbuhkan jenggot lebih cepat dengan kandungan vitamin yang dimilikinya, sebagaimana dilansir pada Maxxbeard, antara lain;

Jeruk
Jeruk dikenal mengandung banyak vitamin C, yang dapat meningkatkan kesehatan pada rambut Anda, juga dapat menumbuhkan bulu-bulu pada tubuh Anda, salah satunya jenggot Anda. Jeruk juga memiliki beta-karoten, flavanoid, dan magnesium yang juga dapat membuat jenggot Anda tumbuh lebih cepat dan lebat.

Apel
Apel mengandung banyak vitamin, serat dan antioksidan yang dapat menumbuhkan jenggot pada wajah Anda. Penggunaan buah apel ini sangat terkenal dan sudah digunakan oleh orang-orang yang percaya akan khasiat dari buah Apel untuk jenggot.

Pisang
Pisang memiliki kandungan kalium, yang dipercaya mampu mempercepat laju tumbuh jenggot. Pisang juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan manusia, juag mengandung vitamin A yang tinggi, magnesium, serta serat yang mampu menumbuhkan bulu-bulu pada tubuh Anda, seperti jenggot. Buah pisang ini juga dapat menjaga kepala dari kebotakan di kemudian hari.

Stroberi
Stroberi tidak hanya baik untuk dikonsumsi, karena rasanya manis dan lezat, melainkan stroberi juga mengandung vitamin C dan B serta mineral yang dapat membantu Anda memproduksi bulu yang Anda inginkan, seperti jenggot yang lebat dan tebal. Serta baik untuk menumbuhkan rambut Anda.

Plum
Plum mengandung bioflavonoid nutrisi yang tinggi yang dapat membuat jenggut Anda tumbuh lebih cepat. Buah yang manis ini juga kaya akan vitamin A,B,C dan K juga mengandung magnesium dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan Anda.

Dengan mengkonsumsi buah-buahan tersebut bukan hanya dapat membantu menumbuhkan jenggot Anda, namun juga dapat membantu menjaga kesehatan Anda.

KEYWORD :

Buah Jenggot Tips Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :