Sabtu, 20/04/2024 09:27 WIB

Charlie Puth dan Selena Gomez Pernah Pacaran?

Penyanyi tampan Charlie Puth baru saja buka suara soal hubungannya dengan Selena Gomez beberapa tahun silam.

Selena Gomez dan Charlie Puth (foto: Hollywood Life)

New York - Penyanyi tampan Charlie Puth baru saja buka suara soal hubungannya dengan Selena Gomez beberapa tahun silam. Pelantun `Attention` itu membenarkan bahwa dia pernah berkencan dengan Selena pada 2016 lalu.

Cerita tak terungkap itu terjadi pada 2016, sesaat sebelum Charlie Puth merilis lagu `We Don`t Talk Anymore`. Bahkan lagu tersebut (We Don`t Talk Anymore, Red) terinspirasi dari hubungannya dengan Selena, yang sangat singkat, namun memberikan dampak yang besar.

"Kami tidak berkomunikasi (lagi), dan lagu itu mengungkapkan semuanya. Hubunganku dengan Selena sangat singkat, tapi dampaknya besar dan aku kacau," ungkap Charlie dilansir dari Billboard.

Lalu apa yang menyebabkan hubungan kedua penyanyi kece itu kandas? Mantan! Selena, menurut pengakuan Charlie, masih memikirkan orang lain. Orang lain yang tak diungkapkan secara jelas itu kemungkinan besar adalah Justin Bieber, sebab pada 2016 lalu Charlie pernah mengumpat Justin di atas panggung.

"Bukan hanya aku yang berada di dalam pikirannya. Dan sepertinya aku tahu orang yang lain yang selalu dia pikirkan," ujar Charlie.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez Charlie Puth




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :