Sabtu, 20/04/2024 20:59 WIB

Tempat Tidur Anak Ketiga Kim Kardashian Rp60 Juta

Kim Kardashian mengungkapkan, tempat tidur anak perempuan yang baru lahir seharga USD4.500 atau sekitar Rp60 juta

Tempat tidur anak ketiga Kim Kardashian seharga USD4,500 atau sekitar Rp60 juta (Image: thetot.com)

Jakarta - Kim Kardashian mengungkapkan, tempat tidur anak perempuannya, Chicago West yang baru lahir seharga USD4.500 atau sekitar Rp60 juta, sama yang digunakan anak pertama dan keduanya, North dan Saint.

Demikian disampaikan model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat baru-baru ini dengan Architectural Digest tentang putrinya yang baru lahir.

"Saya cukup menggunakan tempat tidur yang sama dan semua yang saya miliki untuk anak-anak kami yang lain," katan wanita yang berusia 37 tahun itu, dilansir dari Mirror, Jumat (2/2).

"Kami memiliki tempat tidur Vetro Lucite dan kami memiliki tempat tidur Royere di sana dan karpet krim yang benar-benar lembut. Kami juga memiliki meja ganti," sambungnya.

"Begitu banyak cinta di sini," tulis Kim di akun Twitter saat mengunggah ranjang bayi yang baru lahir itu.

Anak ketiga Kim dan Kanye West lahir melalui pengganti bulan lalu.  Kim melanjutkan, "Kanye dan saya dengan senang hati mengumumkan kedatangan bayi perempuan kami yang cantik dan cantik."

"Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti kami yang membuat impian kami menjadi kenyataan dengan pemberian terbesar, dan kepada dokter dan perawat kami yang luar biasa atas perawatan khusus mereka. North dan Saint sangat senang menyambut saudara perempuan mereka.

KEYWORD :

Kim Kardashian Kanye West Chicago West




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :