Kamis, 25/04/2024 12:34 WIB

Mantan Kontestan American Idol Tewas

Leah LaBelle dan suaminya Rasual Butler tewas dalam sebuah kecelakaan mobil tunggal di Studio City, California.

Leah LaBelle (foto: Google)

New York - Mantan kontestan American Idol, Leah LaBelle dan suaminya Rasual Butler tewas dalam sebuah kecelakaan mobil tunggal di Studio City, California. Berdasarkan keterangan kepolisian Los Angeles, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (31/1) dini hari waktu setempat.

Dilansir dari Ace Showbiz, dalam kecelakaan itu Rasual mengendarai Land Rover 2011 dengan kecepatan tinggi. Karena kehilangan kendali, mobil korban menabrak trotoar dan dindin beton, sebelum akhirnya berhenti di tempat parkir pusat perbelanjaan Venturan Boulevard Studio Cty.

Menurut kantor Coroner Los Angeles County, kedua korban dinyatakan tewas di tempat. Sedangkan kecelakaan untuk sementara disebabkan oleh kecepatan.

Leah LaBelle memiliki nama lengkap Leah LaBelle Vladowski. Dia berkompetisi di season 3 kompetisi menyanyi American Idol dan finis di peringkat ke-12.

Pada 2009 silam, penyanyi Keri Hilson menemukan Leah di halaman YouTube-nya, dan merekrutnya sebagai penyanyi cadangan. Tak lama kemudian, Leah diketahui menandatangani kontrak untuk rekaman bersama Jermaine Dupri dan Pharell Williams.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Leah LaBelle American Idol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :