Rabu, 24/04/2024 22:34 WIB

Digeser Alexis, Ibra Diincar LA Galaxy

Sebelumnya, LA Galaxy memang mengincar pemain asal Swedia setelah mengakhiri kontrak dengan Paris Saint Germain.

Ibrahimovic

Jakarta - Salah satu klub asal Amerika, LA Galaxy sedang mengincar striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyusul kedatangan Alexis Sanchez yang dinilai bakal menggeser posisi Ibra.

Sebelumnya, LA Galaxy memang mengincar pemain asal Swedia setelah mengakhiri kontrak dengan Paris Saint Germain, namun waktu itu Ibra memilih bergabung ke MU.

Namun mantan pemain AC Milan ini gagal bersinar bersama The Red Devils lantaran mengalami cedera lama di penghujung Liga, hingga posisinya kini diisi Lukaku. Bahkan, saat ini ia banyak mengisi bangku cadangan.

Dilansir ESPN, situasi itu dinilai sebuah kesempatan bagus untuk LA Galaxy membujuk eks pemain Inter Milan datang ke Amerika, sebagaimana yang pernah dilakukan rekan sepatriot David Beckham.

Ibrahimovic telah mencetak 28 gol di semua kompetisi di musim pertamanya di Old Trafford, termasuk dalam kemenangan final Piala EFL United melawan Southampton.

Sebuah cedera ACL membuat pemain veteran tersebut absen di akhir liga. Dia juga melewatkan kemenangan final Liga Europa atas Ajax. Namun Ibrahimovic menandatangani kontrak satu tahun lagi di bulan Agustus dan sejak itu membuat tujuh penampilan di semua kompetisi.

Meski demikian, ia belum merumput sejak bermain imbang 2-2 dengan Burnley bulan lalu dan manajer United Jose Mourinho mengklaim Ibrahimovic memiliki "masalah besar" dengan lutut  yang merugikannya pada musim lalu.

Mourinho juga mengindikasikan bahwa karir Ibrahimovic sebagai pemain profesional bisa segera berakhir, dengan mengatakan: "Kami tidak dapat menghentikan waktu, dan untuk  waktu pemain sangat berarti."

KEYWORD :

Ibrahimovic LA Galaxy Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :