Jum'at, 26/04/2024 03:08 WIB

Ronaldo Diam-diam Selingkuh, Ini Foto Perempuan Idamannya

Ronaldo pertam kali bertemu dengan Rhian saat berada di sebuah bar. Namun, belakangan ini, pemain terbaik FIFA 2017, kembali merayu melalui chat.

Rhian Sugden (Foto: Screenshot Instagram)

Jakarta - Ada yang lebih riuh dari dua gol Cristiano Ronaldo ke gawang Valencia pada laga La Liga pekan ke-20 kemarin, yaitu nama Rhian Sugden. Perempuan yang disebut-sebut pernah jadi bagian masa lalu CR7 saat bermarkas di Manchester Unite sebelum berlabuh ke Real Madrid.

Ronaldo pertam kali bertemu dengan Rhian saat berada di sebuah bar. Namun, belakangan ini, pemain terbaik FIFA 2017, kembali merayu melaui chat  malam-malam wanita yang berusia 31 tahun itu. Padahal, baru-baru ini, ia baru saja menyambut kelahiran anak pertamnya bersama Georgina Rodriguez.

"Saya akan telepon kamu dalam kurun satu jam setelah kamu kirimkan nomor privat kamu. Saya sedang di hotel," kata Ronaldo kala itu seperti dikutip The Sun.

Risih dengan ulah Ronaldo, wanita yang beru saja bertunangan dengan Oliver Mellor mengirim pesan sopan kepada Ronaldo agar mundur alias tak "merayunya lagi". Sejak saat itu, lanjut The Sun Ronaldo menghapus semua chat tersebut. Namun, belum diketahui kapan terakhir kali ia berhenti mengirim pesan tersebut.

Memang sulit di pungkiri paras cantik yang dimiliki Rhian Sugden. Tak salah jika para fansnya sering menyandingkan paras cantiknya dengan Cheryl Ann Cole, yang juga dikenali sebagai Cheryl. Selain cantik, tubuhnya yang aduhai seksi membuatnya jadi idaman para laki-laki, tak terkecuali pemain sepak bola papan atas, seperti Ronaldo.

Nah berikut, lima foto-foto Rhian Sugden dikutip dari akun Instagram miliknya, "rhiansuggers" yang bikin para lelaki tak berkedip; 

1. Foto cantiknya setelah fitness

2. Gaya foto hitam putih juga bikin dia makin manis

3. Begini penampakannya saat berjemur di pinggir pantai

4.Rambut pirangnya yang terurai bikin kecantikannya makin sempurna 

 

KEYWORD :

Georgina Rodriguez Ronaldo Rhian Sugden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :