Sabtu, 20/04/2024 04:01 WIB

Konser Chris Rock Ditinggalkan Ribuan Penggemar Hanya Gegara Ini

Ribuan penggemar meninggalkan pertunjukan comedian, Chris Rock di O2 Arena London akhir pekan ini karena dilarang menggunakan ponsel.

Chris Rock (Sky News)

Jakarta - Ribuan penggemar meninggalkan pertunjukan comedian, Chris Rock di O2 Arena London akhir pekan ini karena dilarang menggunakan ponsel mereka saat konser berlangsung.

Sebelum tampil pelawak asal Amerika Serikat telah melarang semua ponsel dan jam tangan cerdas untuk tur Total Blackout Inggris-nya bulan ini.

Langkah ini bertujuan untuk menghentikan orang-orang yang membuat syuting penampilannya dan mempostingnya secara online. Siapa pun yang tertangkap menggunakan mobile akan dikeluarkan dari tempat itu.

Rock mengatakan penggunaan ponsel untuk SMS, tweeting dan penampilan rekaman merupakan "gangguan utama" terhadap kualitas penampilannya sebagai pelawak.

Dilanisr Sky News, Chris ingin penggemarnya untuk menikmati satu malam merasakan hidupnya sendiri dan menikmati saja konser tersebut tanpa merasa perlu untuk memfilmkannya.

Rock mengatakan bahwa dia muak dengan penggemar yang memasang klip penampilannya di media sosial dan bukannya menikmati pertunjukan tersebut.

"Ada juga masalah tambahan bagi pelawak yang menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk memoles penampilan mereka menjadi gagal hanya karena penampilan mereka telah dibagikan terlebih dahulu oleh rekaman acara mereka secara illegal," ujar Chris.

Akibat keputusan tersebut, tak jarang fans yang meninggalkan acara dengan kecewa lantaran tak bisa mengabadikan penampilan sang idola.

KEYWORD :

Chris Rock Pelawak Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :