Jum'at, 19/04/2024 14:52 WIB

Riuh Meme-meme Dilan 1990 Bikin Baper

Di media sosial akun Twitter, Dilan 1990 tanpa taggar jadi trending topik. Sekitar 61,1 ribu Tweet sejak berita ini diturunkan.

Dilan

Jakarta - Di media sosial akun Twitter, Dilan 1990 tanpa taggar jadi trending topik. Sekitar 61,1 ribu Tweet sejak berita ini diturunkan. Film yang diadaptasi film dari novel karya Pidi Baiq baru saja dirilis pada 25 Januari 2018 lalu.

Film yang diperankan oleh Vanesha Prescilla (Milea) dengan Iqbaal Ramadhan (Dilan) meski sempat diragukan kemampuan aktingnya, namun ternyata sukses membuat para pemonton baper. Hal itu pun disampaikan salah satu penonton yang ditemui jurnas.com, Sabtu (27/1).

"Filmnya sih lumayan bagus. Bikin baper. Itukan sebenarnya kisah cinta waktu SMA gitu kan, jadi kaya ngerasa SMA lagi aja. Walaupun kalau dibandingakan dengan novelnya yang pernah aku baca, ya namanya juga film pasti ada beda-bedanya dikit. Tapi segitumah sukses bikin senyum-senyum sendiri " ujar Dhedhe.

"Ya, benar. Awalnya sama Iqbal itu kayak ragu banget pas liat trailernya di iklan. Ko dia sih yang meranin, kayak nggak pantes bangett. Soalnya di dalam novelnya, Dilan itu sebagai sosok ya benar-benar suka bikin kejutan, humoris dan banyak akal, tiba-tiba diperankan sama Iqbal. Awalnya nggak mau nonton, tapi karena suka novelnya, akhirnya nonton aja dulu," sambungnya.

"Tapi Iqbal bukan jelek lho ya," tambahnya.

Selain berhasil menghipnotis para menonton, ternyata film garapan Falcon Pictures ini juga riuh mame-meme warganet yang tak kalah bikin baper. Berikut jurnas.com sudah merampung mame-meme lucu dari akun Twitter, Sabtu (27/1). 

1. "Jangan Pacaran, dosanya berat. Kamu ngga bakal kuat. Kita nikah aja."

2. Andai Dilan jadi dosenku."Jangan ngerjain skripsi, skripsi itu berat. Kamu nggak bakal kuat. Biar aku saja." 

3. "Jangan kuliah, berat. Kamu nggak akan kuat. Nikah saja."

4. "Dilan: Milea, ternyata ada yang lebih berat dari rindu. Milea: Apa? Dilan: Hisab di akhirat. Milea pun akhirnya bertaubat."

KEYWORD :

Dilan 1990 Kabar Artis Sosial Media




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :