Sabtu, 20/04/2024 06:29 WIB

Pamela Anderson Nikahi "Brondong" Adil Rami

Dikabarkan, Pamela ingin pernikahannya di Prancis karena dianggap sebagai negara yang romantis. Dan inilah perkawinan yang kali ketiga untuk Pamela.

Pamela Anderson

Jakarta - Usia sudah 50 tahun, selebritis  Pamela Anderson dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan bek Timnas Perancis, Adil Rami yang  berusia 32 tahun. Namun keduanya belum memastikan kepastian jadwalnya.

Pastinya, pasangan yang bertemu kali pertama pada Mei 2017 saat menyaksikan balapan Formula One di Monaco, sudah saling bertunangan di Malibu, California pada awal bulan ini. Dan sudah saling bertukar cincin.

Setelah pertunangan itu, Rami membawa Pamela  untuk tinggal bersamanya di Marseille, Perancis. Keduanya  menyewa  rumah  di Malibu seharga US$40 ribu atau setara Rp531 juta per bulan.

Dikabarkan, Pamela ingin pernikahannya di Prancis karena dianggap sebagai negara yang romantis. Dan inilah perkawinan yang kali ketiga untuk Pamela.

Pamela dan Rami, masing-masing memiliki dua anak. Pamela memiliki dua putra, Brandon dan Dylan, dari pernikahannya bersama Tommy Lee. Dan mantan suami Pamela lainnya, Kid Rock dan Rick Salomon. Sedangkan Rami memiliki anak kembar dari hubungannya bersama model asal Perancis, Sidonie Biemont. Keduanya cerai pada awal 2017.

Seorang sumber dekat dengan keduanya mengatakan, Rami pasangan yang cocok untuk Pamela. Keduanya sangat romantis. "Rami sangat bangga melihat kegiatan Pamela dalam melindungi pengungsi dan binatang. Rami sangat memuji Pamela,” ujarnya.

KEYWORD :

Pamela Anderson Artis Internasional Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :