Jum'at, 26/04/2024 00:52 WIB

Regina Simons Ngaku Dilecehkan Stevan Seagal

Setelah menjadi pemeran tambahan dalam satu film Seagal. Simons mengatakan, aktor tersebut mengundangnya ke sebuah wrap party (pesta akhir pembuatan film,Red)
 

Stevan Seagal (Foto: Getty Images)

Jakarta - Regina Simons, wanita yang menuduh Stevan Seagal melakukan kekerasan seksual. Demikian disampaikan dalam wawancara di salah satu program televisi, Megyn Kelly Today, Sabtu (27/1).

Simons pertama kali bertemu dengan Seagal pada 1993, saat berusia 18 tahun. Pasangan model Kelly Le Brock ini sadah berusia 40 tahun. Setelah menjadi pemeran tambahan dalam satu film Seagal. Simons mengatakan, aktor tersebut mengundangnya ke sebuah wrap party (pesta akhir pembuatan film,Red)

"Ia berdiri tepat di depan gerbang menyambut saya. Saya bertanya, "Mana yang lain?" Ia mengatakan, "Semuanya sudah pergi." Kemudian ia mengatakan ingin menunjukkan sesuatu. Ia membawa saya ke suatu tempat yang meneyerupai kamar tidur," jelas Simons

Setelah itu, Simons mengatakan, aktor tersebut mulai menyerangnya. "Ia menutup pintu dan mencoba menciumku dan melepaskan bajuku. Ia naik di atas tubuhku hingga aku tidak bisa bergerak. Aku benar-benar tak berdaya, bahkan merasa seperti meninggalkan tubuhku," kata Simons sambil menahan air mata.

Meskipun waktu  berlalu begitu sepat dalam pertemuan itu, Simons menjelaskan,  teringat saat memandangi meja kecil tempat foto Seagal dan "the lady of Weird Science" ditempatkan. Simons tidak menyadari, wanita yang tampak akrab adalah istri Seagal, LeBrock.

"Saya ingat hanya menatap gambar itu dan ingin ia berhenti menggauliku. Perbuatan itu  sangat predator, sangat agresif dan traumatis," jelas Simons.

Simons  melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian LAPD dan Beverly Hills, dan mereka mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa mereka telah membuka penyelidikan atas tuduhan penyerangan seksual terhadap aktor tersebut.

Meski memiliki pengalaman traumatis, Simons memohon agar aktor tersebut hanya memberikan "pengakuan" atas tindakannya.

"Bagi saya, saya tahu perilaku dan pelecehan jenis ini terjadi secara diam-diam, itulah sebabnya saya menggugatnya. Memanggil pelakunya agar mereka sadar perbuatan ini tidak baik, dan mudah-mudahan ada beberapa perubahan di sana. Biarkan penyerang tahu bahwa ini tidak apa-apa."

Beberapa wanita, termasuk Jenny McCarthy dan Portia de Rossi melaporkan perlakukan yang sama. Mereka mengaku dilecehkan secara seksual atau diserang oleh aktor Under Siege.

KEYWORD :

Regina Simons Stevan Seagal Pelecehan Seksual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :