Sabtu, 20/04/2024 01:58 WIB

Alasan Justin Bieber Absen di Panggung Grammy Awards, Ternyata...

Dia tidak ingin berada di atas panggung. Dia lebih suka menghabiskan waktu dengan Tuhan di gereja, kata seorang sumber.

Justin Bieber

New York - Panggung Grammy Awards yang digelar 28 Januari mendatang tidak akan menampilkan si ganteng Justin Bieber. Pelantun `Sorry` itu memilih menghabiskan waktunya di gereja.

Pilihan ini masuk akal, sebab Justin pernah menegaskan bahwa dia menjadikan agama sebagai prioritas di hidupnya selam kurun setahun terakhir. Justin rutin menghadiri misa, hingga pernah membawa kekasihnya, Selena Gomez dalam sebuah kesempatan.

"Dia tidak ingin berada di atas panggung. Dia lebih suka menghabiskan waktu dengan Tuhan di gereja," ungkap seorang sumber.

Meski Justin sudah menentukan pilihan tidak akan hadir dalam Grammy Awards, Luis Fonsi dan Daddy Yankee masih berharap penyanyi 23 tahun itu meluangkan waktunya mengisi panggung acara. Mereka ingin Justin hadir untuk menyanyikan lagu `Despacito`.

"Luis Fonsi dan Daddy Yankee sangat ingin Justin tampil bersama mereka di atas panggung dan membiarkan pintu terbuka hingga detik-detik terakhir," ujar sumber lainnya kepada Hollywood Life.

Wajar Justin dinantikan di atas panggung Grammy Awards. Lagu `Despacito` yang dia nyanyikan bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee merupakan lagu berbahasa Spanyol pertamanya, dan menyabet tiga nominasi Grammy, yaitu Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Duo/Group.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :