Senin, 19/11/2018 15:58 WIB

10 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

Sayangnya, banyak yang tak menyadari bahkan menyangkal bahwa dirinya sedang dilanda mabuk asmara.

Ilustrasi

Jakarta - Jatuh cinta berjuta rasanya. Begitulah kalimat yang sering didengar ketika seseorang ingin menggambarkan sedang dilanda benih-benih cinta kepada sosok idaman hatinya.

Sayangnya, banyak yang tak menyadari bahkan menyangkal bahwa dirinya sedang dilanda mabuk asmara, namun terluka ketika sang pujaan hati digandeng orang lain.

Berikut ini tanda-tanda Anda sedang jatuh cinta sebagaimana dilansir beauty.co:

Kontak Mata Berkepanjangan

Ketika Anda melakukan kontak mata dengan pujaan hati dalam durasi yang cukup lama, maka bisa dipastikan memiliki perasaan cinta kepadanya. Apalagi jika ditambah senyuman manis di bibirmu, semakin membuktikan Anda menaruh hati padanya.

Rasa Rindu Melanda

Ketika memiliki perasaan terhadap seseorang, maka Anda akan merasakan rasa rindu yang mendalam ketika tak bertemu dengannya.

Merasa Nyaman di Dekatnya

Ketika Anda memiliki perasaan kepada seseorang, maka Anda akan merasa nyaman bersamanya hingga tak terasa waktu terus berjalan.

Melakukan Hal Yang Tak Disukai

Mungkin ini akan terdengar aneh, tapi tidak bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Anda akan rela melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan, bahkan hal yang dibenci sekalipun. Misalnya saja Anda adalah seseorang yang tidak meyukai olahraga, demi dekat dengan dirinya Anda akan menyukai olahraga yang digemarinya.

Rela Berkorban Untuknya

Dalam cinta pengorbanan dianggap sesuatu yang wajar dilakukan orang yang sedang dilanda mabuk asrama. Ketika Anda jatuh cinta, Anda akan rela melakukan pengorbanan untuknya.

Tempat Bersandar

Ketika Anda memiliki perasaan kepada seseorang, maka Anda menjadikannya tempat bersandar ketika memiliki masalah, bahkan Anda tak malu untuk menangis di depannya jika dilanda masalah yang tak mampu ditangani.

Tak Malu Tampil Buruk

Demi pujaan hati, Anda takkan ragu melakukan hal aneh demi mendapat perhatian darinya. Bahkan Anda takkan canggung menunjukkan sesuatu yang membuatnya melirik Anda.

Menunjukkan Kelebihan

Ketika Anda memiliki perasaan kepada seseorang, maka Anda akan cenderung memamerkan kelebihan kepadanya, agar dapat dikenal dan mendapat perhatiannya.

Tak Terbayang Masa Lalu

Ketika mulai mencintai seseorang, maka Anda takkan lagi terbayang masa lalu (mantan), karena merasa ia adalah sosok masa depan. Artinya Anda sudah move on.

Peduli Kebahagiaannya

Anda takkan ingin seseorang yang dicintai merasa menderita, hingga Anda akan melakukan segala cara demi membuatnya bahagia. Itu pertanda bahwa Anda memiliki rasa yang lebih kepadanya.

 

 

TAGS : Tips Percintaan Asmara Jatuh Cinta




TERPOPULER :