Kamis, 25/04/2024 11:40 WIB

Lima Gaun Eksotis Melanie Trump

Meski berpakaian agak simpel, namun harga pakaian yang menutupi tubuhkan cantiknya itu kadang bikin terbelalak.

Donald Trump dan istrinya, Melania Trump (foto: CNN)

Jakarta -  Bukan Melania Trump kalau tampil tak eksotis. Istri nomor satu penguasa Amerika Serikat memang selalu menarik di perbincangkan  terlebih karena gaya berpakainnya yang terbilang glamor.

Meski berpakaian agak simpel, namun harga pakaian yang menutupi tubuhkan cantiknya itu kadang bikin terbelalak. Lho ko bisa? Yuk mari kita lihat beberapa penampilan Melania yang simpel dengan harga selangit.

Balmain Gardening Shirt

Kemeja merah yang dikenakana Melania dalam kunjungan publik pertamanya ke Gedung Putih. Ia mengenakan pakaian harganya  USD1,380 atau sekitar Rp18 juta. Kemeja itu dipadukan dengan  kacamata hitam Dolce & Gabbana, celana jins dan sepatu.

Christian Louboutin Multi Python Pumps

Melania memadukan sepatu mahal hella seharga USD1,395 atau sekitar Rp18,5 juta  ini dengan gaun kemeja hijau  dalam perjalanan menuju Lily`s Place. Ya, biayanya hanya sekitar sepertiga dari sepatu.

Neon Pink Delpozo Dress

Gaun pink yang dikenakan Melania seharga hampir USD3000 atau setara Rp39 juta dipadukan dengan sepatu hak pink. Gaun ini, ia kenakan saat memberikan pidato  di Perserikatan Bangsa-Bangsa terkait intimidasi kepada para pemimpin dunia.

Michael Kors Collection Congress Suit

Gaun ini senilai 133 juta. Ia kenakan saat mendampingini  Presiden Trump dalam sidang gabungan Kongres pada bulan Februari 2017. Gaun itu ia kenakan saat semua wanita Demokrat mengenakan warna putih untuk mendukung hak-hak perempuan.

Cognac Hermes Birkin Bag

Gaun ini ia kenakanan saat FLOTUS pindah ke Gedung Putih. Celana golf seharga USD1000 atau sekitar Rp13 juta, top Dolce & Gabbana, sepatu Manolo Blahnik. Sementara, Tas Birkin seharga USD13.461 atau sekitar Rp179 juta

KEYWORD :

Melania Trump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :