Sabtu, 17/11/2018 02:51 WIB

Adele Serukan Dunia Betul-betul Galakkan Kesetaraan Gender

Adele ditemani oleh dua teman artis lainnya, yakni Jennifer Lawrence dan Cameron Diaz.

Adele (tengah), Jennifer Lawrence (kiri), dan Cameron Diaz (kanan)

New York - Lama tak bersua di layar kaca setelah memutuskan berhenti dari tur album, kini Adele muncul dalam protes `Women March` di Los Angeles, Sabtu (20/1) waktu setempat. Adele ditemani oleh dua teman artis lainnya, yakni Jennifer Lawrence dan Cameron Diaz.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Adele yang mengenakan kacamata hitam bersama dua artis lainnya tampak heboh dengan kertas besar berisi tentang pemberdayaan dan kekuatan perempuan.

"Orang-orang yang berpengaruh dalam hidupku kebanyakan perempuan. Keluarga, teman-teman, guru, rekan kerja, dan idola saya adalah perempuan. Saya terobsesi dengan semua perempuan dalam hidup saya. Saya memuja mereka dan membutuhkan bimbingan mereka setiap hari. Saya bersyukur menjadi wanita dan tidak mengubahnya untuk dunia," tulis pelantun lagu `Hello` tersebut.

Selanjutnya, Adele menyerukan kepada dunia supaya betul-betul menggalakkan kesetaraan gender. Setiap orang menurutnya tidak harus ditentukan berdasarkan jenis kelamin, melainkan kualitas dan kontribusinya.

"Saya harap saya tidak hanya dipandang lewat jenis kelamin saya, tapi saya harap dunia ditentukan oleh masukan dan saran saya kepada dunia, kemampuan saya untuk mencintai dan memiliki empati," lanjutnya.

Selain Adele, dalam aksi yang tersebar di beberapa lokasi di Amerika Serikat (AS) itu juga dimeriahkan oleh sejumlah selebriti, di antaranya Olivia Wilde, Alyssa Milano, Scarlett Johansson, Drew Barrymore, Ashton Kutcher Viola Davis, Eva Longoria, Mil aKUnis, Amber Tamblyn, Chelsea Pane, dan Patricia Arquette.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Adele Women March




TERPOPULER :