Sabtu, 20/04/2024 01:38 WIB

Siapa Desainer Baju Pengantin Meghan Markle? Ini Jawabannya

Empat bulan jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle sudah menyiapkan desainer kakap

Meghan Markle

London - Empat bulan jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle sudah menyiapkan desainer kakap untuk merancang dan memilih gaun pengantinnya. Dan pilihan itu jatuh kepada penata pengantin asal Kanada, Jessica Mulroney.

"Ini adalah pekerjaan pertama Meghan dengan perancang busananya, Jessica, untuk memilih sejumlah desain yang berbeda," ungkap seorang sumber kepada E! News. Perancang tersebut sangat dirahasiakan oleh Meghan, dan hanya diketahui oleh lima orang di sekelilingnya.

Diberitakan juga sebelumnya, Meghan menginginkan pernikahan yang sederhana namun tetap berkelas dan elegan. Karena itu, dia memilih beberapa desain yang berbeda saat ini, dan desain terbaik untuk hari-H pernikahannya.

Sementara Pangeran Harry kabarnya sudah menyerahkan urusan gaun kepada Meghan.

"Harry memberikan Meghan banyak waktu untuk mengadakan pertemuan dengan para perancang dan tentu saja elemen pernikahan lainnya," ujar reporter kerajaan Omid Scobie kepada Good Morning America (GMA).

Sebagai hadiah atas jasanya menjadi perancang busana pernikahan Meghan dan Harry, anak Jessica akan menjadi gadis bunga dalam acara tersebut, bersama dengan putri Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte. Sedangkan putra mereka, Pengeran George akan menjadi page boy.

Sedangkan untuk tamu undangan, GMA melaporkan bahwa pernikahan akbar itu akan menghadirkan Barack Obama dan Michelle Obama, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan istrinya Sophie Gregoire Trudeau, Priyanka Chopra, Misha Nonoo, dan Serena Williams.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :