Kamis, 18/04/2024 09:33 WIB

Gunakan Serpihan Salju, Pria Ini `Tipu` Polisi

Bahkan aparat kemanan tersebut menyodorkan tiket parkir kepada Simon lantaran mengira ada sebuah mobil di parkir sembarangan.

Mobil dari salju

Jakarta - Seorang pelukis asal Kanada, Simon Laplise berhasil mengelabui polisi dengan membuat sebuah mobil, yang mirip dengan aslinya menggunakan serpihan salju.

Bahkan aparat kemanan tersebut menyodorkan tiket parkir kepada Simon lantaran mengira ada sebuah mobil di parkir sembarangan, hingga harus membayar denda akibat melanggar aturan. 

Mobil salju itu tampak sangat nyata sehingga ketika polisi datang untuk mencari mobil yang diparkir di sisi, mereka menulis sebuah tiket dan meninggalkannya di kaca depan, sebelum akhirnya tersadar bahwa itu hanya mainan dari salju. 

Namun pihak polisi akhirnya tersadar setelah mendekati mobil yang ternyata hanya sebuah karya seni dari salju menyerupai mobil mewah. Kejadian lucu itu kemudian diunggah ke media sosial oleh Simon.  

"Itu adalah hari yang indah," kata Laprise. "Jadi saya memutuskan untuk melakukan sesuatu dari gunung salju, untuk sedikit bercanda dengan orang-orang, dan bersenang-senang memahat mobil. Ini bukan yang pertama, hanya yang pertama saya lakukan di jalan pada hari penyerahan salju."

Mobil salju itu tak hanya mengelabui polisi, namun sebelumnya warga sekitar juga terkesima dengan karya tersebut, tak jarang yang menganggapnya mobil asli.  

 

 

KEYWORD :

Berita Unik Mobil Salju Kanada




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :