Jum'at, 19/04/2024 17:23 WIB

Chelsea Disarankan Datangkan Giroud

Musim ini pemain asal Prancis tersebut lebih banyak mengisi bangku cadangan lantaran Arsene Wenger lebih sering memasang Alexandre Lacazette.

Olivier Giroud dan Patrice Evra (foto: Sky Sport)

Jakarta - Pelatih Kepala Chelsea, Antonio Conte berhasrat datangkan striker baru demi menjadi kompetitor sekaligus pelapis Alvaro Morata. Conte nampaknya tak puas dengan kinerja Michy Batshuayi musim ini.

Di tengah spekulasi tersebut mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, menyarankan agar The Blues mengejar Olivier Giroud, yang saat ini bukanlah pilihan utama di lini depan Arsenal, sejak kedatangan Lacazette dari AS Monaco.

"Dia akan sempurna. Apakah Arsenal mau melepas satu pemain lainnya ke tim rival merupakan persoalan yang berbeda," ujar Parlour dilansir Sky Sports.

"Namun, saya yakin jika Chelsea memberi tawaran yang bagus, dia (Giroud) akan tergoda karena dia tak harus pindah. Dia tetap bisa tinggal di London, sedikit mirip dengan Petr Cech. Dia sudah nyaman di London dan ingin tinggal di sana," katanya.

Senada dengan Parlour, Paul Merson yang juga mantan pemain Arsenal mengatakan saat ini tim asuhan pelatih asal Italia membutuhkan striker yang memiliki kemampuan dalam duel udara.

"Jika mereka mencari seseorang yang besar, kuat, bisa masuk ke lapangan dan mengubah pertandingan, saya tak melihat orang lain yang lebih baik dari Giroud," kata Merson.

Musim ini pemain asal Prancis tersebut lebih banyak mengisi bangku cadangan lantaran Arsene Wenger lebih sering memasang Alexandre Lacazette.

Pemain berusia 31 tahun itu baru mencetak tujuh gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

KEYWORD :

Giroud Arsenal Liga Inggris Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :