Sabtu, 20/04/2024 17:30 WIB

Justin dan Kourtney Berhubungan, Selena Ketar-Ketir

Ternyata Justin Bieber masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Kourtney Kardashian.

Justin Bieber dan Selena Gomez

New York - Tanpa sepengetahuan Selena Gomez, ternyata Justin Bieber masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Kourtney Kardashian. Dan kabarnya itu membuat Selena ketakutan, hingga cenderung posesif kepada Justin.

Menurut keterangan seorang sumber, `perilaku aneh` Selena mulai tampak jelas, usai Justin dan Kourtney ketahuan berada di Park City, Utah pada Januari ini. Sejak saat itulah Justin dan Kourtney mulai saling berkirim pesan.

"Ketika Selena dan Justin kembali bersama, dia menyuruh Justin menghapus banyak nomor telepon gadis dari kontak teleponnya. Dan nama depan yang Selena ingin Justin menghapusnya yakni milik Kourtney," kata sumber tersebut kepada Hollywood Life.

Meski Justin sudah menghapus nomor Kourtney, ternyata sebaliknya, Kourtney tidak pernah menghapus nomor pelantun `Sorry` itu.

"Selena berharap Justin memblokir nomor Kourtney," sambungnya.

Justin dan Kourtney pernah menjalin hubungan pada 2015 lalu. Setahun kemudian, hubungan keduanya kandas. Kini, Kourtney sudah berkencan dengan model sekaligus mantan petinju, Younes Bendjima (24).

 

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :