Jum'at, 26/04/2024 02:04 WIB

Siapa Ayah Calon Bayi Kylie Jenner?

Kylie `ngotot` menyebut kehamilannya merupakan buah dari hubungannya dengan Travis Scott

Kylie Jenner dan Tyga (foto: People)

New York - Kehamilan Kylie Jenner hingga saat ini masih jadi kontroversi. Bukan saja karena belum adanya penampakan perut buncit Kylie, namun juga tentang sosok ayah bagi si calon bayi, bila memang sang model sedang hamil.

Kendati Kylie `ngotot` menyebut kehamilannya merupakan buah dari hubungannya dengan Travis Scott, namun mantan kekasih Kylie, Tyga tetap mengklaim itu adalah darah dagingnya.

Bahkan, bila Kylie tetap keras kepala, Tyga mengancam akan melakukan tes DNA.

"Tyga mempertahankan hubungannya dengan Kylie jelang kelahiran. Dalam pikirannya, Tyga merasa bayi itu bisa jadi miliknya," ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

"(Tapi) Tyga tidak akan menuntut tes ayah (DNA, Red) terutama bila si bayi terlihat mirip dia begitu lahir," lanjut sumber tersebut.

Tyga tak sabar menanti bayi Kylie. Meski Tyga merasa tidak mungkin membesarkan bayi itu seorang diri, dia pernah mengatakan bahwa Kylie bisa menjaga si bayi untuk sementara waktu.

"Jika bayi ini adalah miliknya, dia tidak ragu akan melamarnya," ujarnya.

Kylie dan Tyga pernah menjalin hubungan selama tiga tahun terakhir. Namun, pada Maret 2017, keduanya putus, Kylie menjalin hubungan baru dengan Travis Scott sebulan kemudian.

Selang dua bulan bersama Travis, Kylie mengumumkan bahwa dia sedang hamil. Dan sejak saat itu, model 20 tahun tersebut menjauh dari perhatian publik.

KEYWORD :

Hollywood Kylie Jenner Travis Scott Tyga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :