Kamis, 25/04/2024 22:57 WIB

Yorke Yakin Lukaku Bakal Cetak 30 Gol Musim Ini

Namun, sejauh ini Lukaku baru mencetak 17 gol untuk Setan Merah di musim pertamanya.

Romelu Lukaku

Jakarta - Mantan pemain Manchester Dwight Yorke yakin Romelu Lukaku akan mencetak 30 gol musim ini. Pernyataan ini dilontarkan Yorke untuk membalas kritik terhadap Lukaku yang baru mencetak 17 gol, padahal sudah dibeli dengan harga mahal dari Everton.

Diketahui, United membayar sebesar 75 poundsterling kepada Everton untuk menandatangani pemain Belgia tersebut musim lalu. Namun, sejauh ini Lukaku baru mencetak 17 gol untuk Setan Merah di musim pertamanya.

"Saya pikir dia telah melakukan yang terbaik. Terkadang orang bisa bersikap tidak adil dalam hal jumlah dan konsistensi. Tapi ketika Anda punya label harga tinggi dan bermain untuk klub sebesar Manchester United, Anda dituntut konsisten," kata Yorke dilansir dari Soccerway.

"Saya kira dengan mencetak 16 atau 17 gol, dia sudah berada di titik tengah. Jika melanjutkan permainan baiknya, Lukaku akan mencetak lebih dari 30 gol, dan itu bagus," sambungnya.

"Saya tidak ragu, karena dia masih muda dan berkembang. Dia akan menjadi lebih baik, seiring berjalannya waktu di Manchester United," ujar Yorke.

11 gol Lukaku di Liga Premier Inggris masih kalah jauh dari pesaingnya, Harry Kane, yang sudah mencetak 20 gol dalam 22 pertandingan. Harry Kane diprediksi bakal meraih Sepatu Emas (Golden Boot) ketiga kalinya berturut-turut.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Lukaku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :