Jum'at, 26/04/2024 03:59 WIB

Mkhitaryan Didepak ke Arsenal?

Nama Henrikh Mkhitarya kembali tak masuk dalam daftar kesebelasan yang dibawa oleh Jose Mourinho

Henrikh Mkhitaryan (foto: Goal)

Jakarta - Nama Henrikh Mkhitarya kembali tak masuk dalam daftar kesebelasan yang dibawa oleh Jose Mourinho, saat Manchester United melakoni laga melawan Stoke City. Dalam laga tersebut, Setan Merah menang telak 3-0 lewat gol Lukaku, Martial, dan Valencia.

Lagi-lagi, keputusan Mourinho menyimpan Mkhitaryan menguatkan spekulasi bahwa pemain Armenia itu sudah tidak dibutuhkan lagi di Old Trafford. Kabar terakhir yang menyatakan bahwa MU tertarik dengan Alexis Sanchez, dirumorkan bakal melibatkan Mkhitaryan.

"Arsenal dikabarkan tertarik dengan mantan playmaker Dortmund itu ke Emirates Stadium sebagai bagian dari kesepakatan apapun. Apalagi pemain itu musim ini mendapat kritikan dari Jose Mourinho," tulis Soccerway.

Mou punya alasan tersendiri "membuang" Mkhitaryan dari skuad United. Miki (nama panggilan Mkhitaryan, Red) kalah bersaing dengan pemain lainnya. Masa depan Miki pun diragukan.

"Saya berbohong jika mengatakan itu keputusan taktis murni. Itu adalah pilihan pemain yang kami tahu," ujar Mou.

"Saya pikir tidak mudah bagi pemain ketika ada keraguan dengan masa depannya. Karena itu, untuk sementara, dia kami `lindungi`," sambung eks pelatih Real Madrid tersebut.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Mkhitaryan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :