Kamis, 18/04/2024 23:33 WIB

Model Produk Terbaru Victoria Beckham Bikin Netizen Sewot

Victoria Beckham tampaknya harus belajar dari berbagai kritik dari para penggemar untuk menyempurnakan produknya.

Model produk terbaru Victoria Beckham (foto: Hollywood Life)

New York - Victoria Beckham tampaknya harus belajar dari berbagai kritik dari para penggemar untuk menyempurnakan produknya. Dan, tak terkecuali untuk urusan pemilihan model produk.

Baru-baru ini, Victoria dikritik habis-habisan. Bukan karena produknya buruk, melainkan model yang dipilih oleh Victoria dinilai terlalu kurus. Bahkan ada yang menyebut model itu sedang sakit dan tidak sehat.

"Kembali bekerja! Mulailah tahun ini dengan sebuah bingkai baru dari koleksi Spring Summer 2018 #VBEdewear yang terinspirasi dari film klasik retro tahun 1970-an, dan diperbarui dengan tampilan ringan, segar, serta modern," tulis Victoria dalam akun Twitternya.

Tak lama setelah istri mantan pesepakbola profesional David Beckham itu memposting foto sang model, netizen kemudian menyerbu akun Victoria. Sebagian besar netizen kurang suka dengan model yang dipilih Victoria.

"Maaf, tapi aku harus bilang Anda harus lebih baik lagi dalam pemilihan model. Dia terlihat tidak sehat dan kurus," tulis @Angela_C_Begbie.

"(Model itu) tidak layak bagi seorang desainer seperti Anda. Perasaan publik tidak bersamamu dalam hal ini," cuit @Tonybalmforth.

"Modelnya kurus. Jika aku berada di posisi Anda, aku tidak akan menggunakan model yang kurus (seperti itu)," balas netizen lainnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Victoria Beckham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :