Rabu, 21/02/2018 16:11 WIB

Luis Suarez Inspirator Barca

Lionel Messi menambahi kegembiraan timnya dengan tendangan bebas sempurna untuk menjadi gol keempat pada menit ke-85.

Luis Suarez

Madrid - Luis Suarez dianggap menjadi inspirator kebangkitan spektakuler Barcelona yang membawa mereka lolos  dari tertinggal dua gol untuk menang 4-2 atas Real Sociedad di Anoeta pada Minggu.

Willian Jose membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-11 dan Juanmi menambahi gol kedua pada menit ke-34 di lapangan di mana Barcelona tidak pernah menang di ajang Liga Spanyol sejak 2007.

Bagaimanapun, Suarez mampu memberi umpan kepada Paulinho untuk memperkecil ketertinggalan mereka sebelum turun minum, sebelum ia sendiri mencetak dua gol, untuk memastikan Barcelona akan tetap tidak terkalahkan dan unggul sembilan poin atas tim peringkat kedua Atletico Madrid di puncak klasemen pada fase separuh musim.

Lionel Messi menambahi kegembiraan timnya dengan tendangan bebas sempurna untuk menjadi gol keempat pada menit ke-85, untuk mengakhiri laga ini dengan cara yang spektakuler. "Laju hasil buruk yang kami dapatkan di Anoeta telah berganti," kata Suarez kepada Movistar.

Umpan silang Xabi Prieto tertuju kepada penyerang Willian Jose, yang lolos dari Paulinho dan menanduk bola untuk menaklukkan Marc-Andre ter Stegen.

Pemain Brazil itu bernasib buruk untuk melihat gol timnya tidak disahkan, di mana David Zurutuza melakukan pelanggaran terhadap Ivan Rakitic saat serangan sedang disusun.

Melampaui mempertahankan keunggulan mereka pada persaingan perebutan gelar liga, tim Katalan ini juga unggul 19 poin atas Real Madrid dan memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka menjadi 29 pertandingan secara beruntun.

TAGS : Lionel Messi Barcelona Luis Suarez




TERPOPULER :