Jum'at, 26/04/2024 00:28 WIB

Maaf, Dybala Belum Selevel Messi

Menurut Cassano, perjalanan Dybala untuk menyamai level Messi masih jauh.

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Jakarta - Membandingkan Paolo Dybala dengan Lionel Messi hanyalah sebuah cadaan semata. Demikian sindiran yang dilontarkan oleh eks AC Milan, Antonio Cassano. Menurut Cassano, perjalanan Dybala untuk menyamai level Messi masih jauh.

"Dia (Dybala, Red) memang pemain yang hebat, tapi bukan juara. Tahun lalu ada yang membandingkannya dengan Messi, saya lalu tertawa," kata Cassano dilansir dari Soccerway.

"Tak usah bercanda. Leo itu ada level berbeda. Hanya Higuain, Pjanic, dan Buffon yang berstatus sebagai pemain juara di Serie A," ujarnya.

Musim lalu, Dybala membantu Si Nyonya Tua kembali meraih Scudetto enam kali berturut-turut, dengan torehan 11 gol. Dan musim ini, dari 19 penampilan dia sudah mencetak 14 gol.

Cassano juga menyinggung soal performa gemilang yang ditunjukkan oleh Napoli sejauh ini. Berkat sentuhan dingin sang pelatih, Maurizo Sarri, Napoli berada di puncak klasemen Serie A.

"Sarri membuat tim bermain bagus. Tapi meraih juara seperti yang dilakukan oleh Allegri, Mourinho, Ancelotti, dan Guardiola jauh lebih sulit," jelasnya.

KEYWORD :

Serie A Juventus Dybala




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :