Jum'at, 26/04/2024 04:18 WIB

Oblak Belum Terima Kontrak Baru

Padahal kiper asal Slovenia itu sudah diincar oleh beberapa klub besar, seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Liverpool.

Jan Oblak (foto: Google)

Jakarta - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengaku belum ada kontrak baru yang disodorkan kepadanya akhir-akhir ini. Padahal kiper asal Slovenia itu sudah diincar oleh beberapa klub besar, seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Liverpool.

"Saya punya kontrak sampai 2021, tapi kami belum membicarakannya (perpanjangan)," kata Oblak usai menang 1-0 atas Eibar, Minggu (14/1) dini hari.

"Pertama, Anda harus berkonsentrasi di lapangan. Apapun yang akan terjadi, itu akan terjadi. Dan itu bukan tergantung pada saya sendiri," jelasnya.

Bersama Atletico, Oblak sudah disejajarkan dengan kiper-kiper nomor wahid di dunia. Penampilan apiknya membawa Atletico menduduki posisi kedua La Liga musim ini, dengan selisih enam poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

"Saya harap kami lebih dekat dengan Barca. Kami harus bermain dengan serius, karena dalam beberapa pertandingan, beberapa hal bisa berubah," ujarnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Atletico Madrid Jan Oblak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :