Jum'at, 19/01/2018 04:22 WIB

Harvey Weinstein Alami Penyerangan di Arizona

Weinstein, yang dituduh melakukan pelecehan seksual, penyerangan atau pemerkosaan oleh belasan wanita, berjalan keluar dari Elements di Scottsdale setelah makan malam 

Produser Hollywood, Harvey Weinstein

Jakarta - Produser film Hollywood, Harvey Weinstein mengalami penyerangan di sebuah restoran di Arizona pada Selasa (09/01) waktu setempat oleh salah seorang pengunjung.

Weinstein, yang dituduh melakukan pelecehan seksual, penyerangan atau pemerkosaan oleh belasan wanita, berjalan keluar dari Elements di Scottsdale setelah makan malam ketika seorang pria, yang diidentifikasi bernama Steve, memukul wajahnya dua kali dan menghardiknya. 

"keluar dari sini," kata pria itu di video itu. "keluarkan pantatmu dari sini. Anda sampah," kata Steve dalam sebuah rekaman video yang diunggah TMZ.

Weinstein tersandung sedikit setelah Steve menampar wajahnya dan segera meninggalkan tempat tersebut. Pria 65 tahun itu memilih untuk tidak memanggil polisi setelah kejadian tersebut.

Menurut manajer restoran, awalnya Steve pergi ke Weinstein, lebih awal di malam hari dan memintanya untuk mengambil foto, namun Weinstein menolak. Pasalnya, Steve saat itu tampak mabuk saat dia mendekati Weinstein.

Weinstein pergi ke Scottsdale pada Oktober lalu dan mengikuti program terapi di sana tak lama setelah tuduhan pelanggaran seksual terhadapnya mulai bermunculan. 

Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Lupita N`yongo dan Ashley Judd termasuk di antara wanita yang menuduh Weinstein melakukan hubungan seksual yang tidak diinginkan saat mereka menjadi aktris muda. Rose McGowan adalah satu dari beberapa wanita yang menuduh Weinstein melakukan pemerkosaan. Namun Weinstein membantah semua tuduhan seks tanpa konsensual.

TAGS : Harvey Weinstein Hollywood Arizona




TERPOPULER :