Kamis, 25/04/2024 08:16 WIB

Pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Cuma Hoax

Soop Entertainment membantah bahwa kedua artis itu sudah memesan hotel untuk acara pernikahan.

Gong Yoo (kanan) dan Jung Yoo Mi (foto: Ace Showbiz)

Seoul - Agensi Management Soop akhirnya memberikan pernyataan seputar rumor yang menyebutkan bahwa Gong Yoo akan menikah dengan Jung Yoo Mi. Soop Entertainment membantah bahwa kedua artis itu sudah memesan hotel untuk acara pernikahan.

Seperti yang ramai dibicarakan di komunitas pecinta drama Korea, Selasa (9/1) kemarin. Gong Yo ketahuan sedang berada di lobi Hotel Shilla, dan dirumorkan sedang memesan tempat untuk menikah dengan Yoo Mi. Postingan itu bahkan berisi tanggal pernikahan kedua pasangan tersebut.

"Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi benar-benar salah. Kami akan menempuh tindakan hukum yang tegas terkait rumor dan komentar jahat," tulis Soop Entertainment dilansir dari Ace Showbiz.

Sementara seorang narasumber lainnya berkomentar bahwa Gong Yoo tidak mungkin menikah dengan Yoo Mi. Keduanya, kata sumber tersebut, sudah seperti saudara kandung.

"Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi seperti adiknya sendiri," ujar sumber itu.

Wajar Gong Yoo dan Jung Yoo Mi dikabarkan punya hubungan spesial. Keduanya pernah dua kali tampil dalam drama yang sama, yakni `Silenced` pada 2011 silam, dan `Train to Busan` pada 2016 lalu.

KEYWORD :

KPOP Drakor Gong Yoo Jung Yoo Mi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :