Kamis, 18/04/2024 10:02 WIB

Madrid "Kekeuh" Tak Mau Belanja Pemain

Meskipun penampilan Los Blancos cukup buruk sejauh ini, Zidane masih mempertahankan komposisi skuadnya.

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Jakarta - Zinedine Zidane menegaskan tidak akan belanja pemain pada bursa transfer musim dingin ini. Meskipun penampilan Los Blancos cukup buruk sejauh ini, Zidane masih mempertahankan komposisi skuadnya.

"Tidak, saya tidak menginginkan siapapun," tegas Zidane saat ditanyai soal kemungkinan mendatangkan pemain baru.

Beberapa pemain memang dihubung-hubungkan dengan Madrid. Di antaranya kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga, dua Chelsea Thibaut Coutois dan Eden Hazard, hingga bintang Tottenham Hotspurs Harry Kane.

"Sampai tanggal 31 Januari, kita akan lihat. Tapi pada saat ini tidak. Mengapa? Karena saya senang dengan skuad ini," ujar pelatih Prancis tersebut.

Madrid kembali mendulang hasil buruk saat melakoni laga melawan Celta Vigo pada Senin (8/1) dini hari. Los Blancos meraih hasil imbang 2-2 lewat dua gol Gareth Bale, dan gol Celta yang masih-masing dicetak oleh Maxi Gomez dan Daniel Wass.

Ini merupakan hasil imbang ketiga berturut-turut Madrid di kandang, dan semakin memperpanjang hasil tanpa kemenangan menjadi empat pertandingan.

"Saya harus mendeteksi masalahnya, karena saya yang bertanggung jawab. Kami akan terus mencoba," terangnya.

Kabarnya, Presiden Real Madrid Florentino Perez sempat pergi ke ruang ganti tim usai pertandingan. Namun Zidane membantah ada pembicaraan yang serius terkait pemain.

"Dia pergi ke ruang ganti tim hanya untuk menghibur, tidak lebih," ungkapnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :