Rabu, 24/04/2024 16:50 WIB

Ada Profesi Koreografer Seks, Minat?

Keberadaan koreografer seks diharapkan mengusir hawa kikuk yang dirasakan oleh aktor.

Ilustrasi seks (foto: Google)

Jakarta - Ada sebuah pekerjaan unik yang membantu aktor merasa aman dan nyaman ketika melakukan hubungan seks, selama syuting, yakni koreografer seks.

Keberadaan koreografer seks diharapkan mengusir hawa kikuk yang dirasakan oleh aktor. Apalagi, selama melakukan adegan intim, banyak kru film yang memperhatikan mereka.

Dilansir dari Daily Star, koreografer seks tidak hanya membantu para aktor menjadi lebih percaya diri. Mereka juga membantu bagiaman posisi dan adegan bermain aktor. Mereka pun bertanggung jawab menjaga suasana tetap `panas`.

Kabarnya, acara televisi `Westworld` dan blockbuster `Wolf of Wall Street` memanfaatkan layanan ini ketika film tersebut diproduksi.

Spesialis koreografer, Yehuda Duenyas yang kini bekerja untuk perusahaan Fulfillment menjelaskan, adakalanya sulit menciptakan `ruang aman` bagi para aktor ketika sedang melakukan hubungan intim di depan kamera. Karena itulah pekerjaan ini hadir.

Sementara koreografer seks lainnya, Tonia Sina mengatakan, keberadaannya dalam sebuah produksi film membantu meningkatkan chemistri antara aktor pria dan wanita, sebelum mereka beradu kenikmatan.

KEYWORD :

Unik Koreografer Film Seks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :