Rabu, 24/04/2024 07:47 WIB

Liverpool Beri Voucher Setiap Pembelian Jersey Coutinho

Setelah lima tahun berada di Anfield, Coutinho akan bergabung dengan pemimpin LaLiga Barca dengan kontrak lima setengah tahun.

Philippe Coutinho (foto: Goal)

Jakarta - Liverpool menawarkan voucher 50 poundaterling kepada fans yang membeli jersey bernomor punggung 10 milik Philippe Coutinho menyusul kepindahan pemain ke Barcelona.

Liverpool telah mengumumkan bahwa mereka akan mengkompensasi pendukung yang membeli kemeja replika 2017-18 dengan nama dan nomor Philippe Coutinho yang dicetak di belakang, setelah kesepakatan disetujui bagi pemain Brasil tersebut untuk bergabung dengan Barcelona.

Setelah lima tahun berada di Anfield, Coutinho akan bergabung dengan pemimpin LaLiga Barca dengan kontrak lima setengah tahun dengan nilai transfer mencapai Rp2,9 triliun.

Setelah konfirmasi pada hari Sabtu bahwa kesepakatan transfer telah tercapai, Liverpool mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengkonfirmasikan penggemar dengan kemeja `Coutinho 10` yang dibeli dari klub tersebut akan berhak mendapatkan voucher 50 pound.

"Liverpool Football Club menawarkan kepada pendukung yang membeli kemeja replika 2017-18 yang dicetak dengan nama Philippe Coutinho dan memberi voucher 50 pound, setelah langkah tersebut selesai," tulis dalam situa resmi klub.

"Tawaran - yang berlaku untuk semua kemeja yang dibeli di gerai klub resmi dan melalui situs resmi LFC - mengikuti pengumuman hari ini bahwa Coutinho akan bergabung dengan FC Barcelona dan mencerminkan keadaan luar biasa di balik kepergian pemain," tambahnya.

"Agar dapat memanfaatkan tawaran ini, para pendukung kualifikasi harus menunjukkan kemeja replika 2017-18 Coutinho mereka di toko klub resmi manapun di mana voucher tersebut akan dikeluarkan. Kemeja tidak akan disimpan namun bukti pembelian akan diperlukan."

Dilansir Sport, voucher tersebut berlaku mulai pada 13 Januari hingga 31 Mei 2018 mendatang.

"Voucher tersebut akan berlaku mulai 13 Januari 2018 sampai 31 Mei 2018 dan berlaku di semua toko resmi Liverpool FC di Inggris dan Irlandia."

KEYWORD :

Coutinho Liverpool Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :