Jum'at, 26/04/2024 03:28 WIB

Conte Masuk Daftar Musuh Mourinho

Sebelumnya, Mou melontarkan kritik kepada Conte bahwa pelatih asal Italia itu telah gagal bersama Juventus

Jose Mourinho bentrok dengan Antonio Conte (Foto: ESPN)

Jakarta - Manager asal Portugal, Jose Mourinho sudah tak asing lagi sering berkelahi dengan pelatih lawan. Tercatat beberapa pelatih pernah menjadi musuhnya.

Setelah pertempuran yang tak terlupakan dengan Arsene Wenger dan Pep Guardiola, mantan bos Chelsea itu dikabarkan sedang tidak akur dengan Antonio Conte.

Sebelumnya, Mou melontarkan kritik kepada Conte bahwa pelatih asal Italia itu telah gagal bersama Juventus, yang menurut Mou alasannya bergabung dengan Chelsea. Eks pelatih Porto baru-baru ini bahkan melontarkan ejekan kepada Conte.

Dilansir Marca, tak terima cibiran tersebut, Conte geram dan menyebut mantan pelatih Real Madrid itu telah mengalami lupa ingatan, sebagai sindiran bahwa Mou pernah dipecat oleh The Blues dan Real Madrid karena gagal membawa klub juara.

Mou memang terkenal sering mengeluarkan kata-kata ejekan kepada pelatih lawan. Tercatat The Special One (julukan Mourinho, Red) beberapa manajer yang pernah geram padanya seperti: Jesualdo Ferreira (2005), Rafa Benitez (2010), Manuel Pellegrini (2010), Pep Guardiola dan Arsen Wenger.

KEYWORD :

Conte Mourinho Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :