Sabtu, 20/04/2024 18:05 WIB

Khawatir Kabur, Jennifer Dunn Langsung Ditahan

Keputusan penahanan itu, disimpulkan ada kemungkinan Jennifer akan melarikan diri sampai dengan menghilangkan barang bukti.

jennifer dunn terangka ppolisi gara-gara nyabu

Jakarta - Usai merampungkan gelar perkara malam tadi (5/1) pukul 23.00 WIB, kepolisian Metro Jaya langsung secara resmi menahan Jennifer Dunn terkait kasus narkotika yang menjeratnya. Dia  ditahan untuk 20 hari ke depan setelah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Jadi hari ini sudah dinyatakan ditahan dan sesuai ketentuan, akan dimasukan ke rutan narkoba Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, Sabtu (1/6).

Keputusan penahanan itu, disimpulkan ada kemungkinan Jennifer akan melarikan diri sampai dengan menghilangkan barang bukti jika tidak ditahan.

"Ya dikhawatirkan JD melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dikhawatirkan mengulangi perbuatan yang sama. Jadi penyidik memberi kesimpulan melakukan penahanan," ujarnya.

Selain Jennifer, polisi juga menahan kurir sekaligus penjual sabu kepada Jennifer berinisial FS. "Pertimbangan penyidik dan subjektifitas, dengan Undang-undang dan aturan gelar perkara, ya kami tahan juga dia (FS)," kata Argo.

Polisi menangkap Jennifer Dunn pada Minggu (31/12), beberapa jam sebelum malam pergantian tahun di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan. Polisi menemukan satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong. Selain itu, juga menemukan satu unit ponsel yang digunakan untuk komunikasi antara Jennifer dengan FS.

KEYWORD :

Jennifer Dunn Kabar Artis Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :