Rabu, 24/04/2024 06:07 WIB

Ternyata Cristiano Ronaldo Pria "Ganjen"

Pertemuan Josephine kali pertama pada Agustus 2017 dalam sebuah pesta di Amerika Serikat.

Model Josephine

Jakarta - Soal kegagahan dan ketenaran, sosok Cristiano Ronaldo tak bisa terbantahkan. Bintang Real Madrid ini yang kerap disapa CR7 ini, ternyata pria penggoda perempuan yang ditaksirnya. Bahkan pernah ketahuan selingkuh, walau sudah punya seorang anak putri bernama Alana Martina dari Georgina.

Dilansir El Balon Rosa, Dikabarkan Ronaldo memunyai  hubungan spesial Josephine. Perempuan model Victoria Secret ini, kerap melayani komunikasi  melalui pesan singkat.

Pertemuan Josephine kali pertama pada Agustus 2017 dalam sebuah pesta di Amerika Serikat. Josephine sosok penggemar sepak bola dan pernah memperkuat klub wanita di Swedia ketika masih berusia  15 tahun.

Tak tahu apa yang ada dipikirin Ronaldo yang melirik perempuan yang sudah punya empat anak dan sedang berhubungan dengan Georgina Rodriguez. Welehm dasar Ronaldo, tetap saja kebiasaan itu terus dilakoni untuk bisa menaklukkannya.

Soal perempuan, kelakukan CR7 bukan kali ini saja. Pernah juga dikabarkan dekat dengan wanita lain yang juga seorang model asal Portugal, Natacha Rodriques. Selingkuh. Padahal saat itu  Georgina sedang hamil.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo CR7 Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :