Jum'at, 19/04/2024 10:12 WIB

Ups, Penis Terpanjang di Dunia Ternyata Palsu

Masih ingat Roberto Esquivel Cabrera (52) yang mengklaim sebagai pemilik penis terpanjang di dunia?

Roberto, si pemilik penis terpanjang (foto: PN)

Jakarta - Masih ingat Roberto Esquivel Cabrera (52) yang mengklaim sebagai pemilik penis terpanjang di dunia? Ya, Roberto pernah mengatakan bahwa dia memiliki penis berukuran 18,9 inci atau 0,48 meter.

Namun, klaim Roberto dimentahkan oleh dokter yang memeriksanya. Ahli Radiologi Dr JesusPablo Gil Muro meragukan klaim tersebut, dan akhirnya menyatakan bahwa klaim Roberto tidak benar alias palsu.

"Ketika dia datang ke sini untuk melakukan CT scan, kesan pertamaku ialah dia memiliki kasus yang unik dan tidak biasa. Aku belum pernah melihat pasien seperti Roberto," kata Muro dilansir dari Pink News.

Muro menuturkan, saat tim medis datang menemui Roberto untuk memeriksa kelaminnya, Roberto menolak untuk membuka perban yang melapisi seluruh permukaan kulit penisnya. Kendati demikian, hasil CT scan tak bisa dibohongi.

"CT scan menemukan ada kulup yang sangat besar, dan panjangnya hingga mencapai lutut," terang Muro.

Perlu diketahui, kulup merupakan kulit tebal yang menutupi penis. Kulup biasanya ditemukan pada penis yang belum disunat.

"Namun penis Roberto hanya sekitar 16 sampai 18 sentimeter dari pubis. Jadi, itu tidak sampai ke kulup," sambungnya.

"Sisa jaringan hanya ada kulup, pembuluh darah, dan beberapa radang pada kulit. Dia memang terobsesi pada penis panjang," jelas Muro.

Sebelumnya Roberto mengatakan bahwa dia terganggu dengan penisnya. Akibat hal ganjil itu, Roberto ditolak bekerja di berbagai perusahaan, sehingga hanya mengandalkan bantuan pemerintah sampai saat ini.

KEYWORD :

Unik Kesehatan Penis Terpanjang Seks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :