Kamis, 25/04/2024 18:22 WIB

Dipinang Schalke, Pjaca Resmi ke Jerman

Schalke akhirnya resmi mendapatkan pemain sayap Juventus, Marko Pjaca, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Marko Pjaca (foto: Google)

Jakarta - Schalke akhirnya resmi mendapatkan pemain sayap Juventus, Marko Pjaca, dengan status pinjaman hingga akhir musim. Klub Bundesliga tersebut merogoh kocek satu juta euro, ditambah bonus 500 ribu euro, demi membawa pemain Kroasia tersebut ke Jerman.

Dilansir dari Soccerway, Schalke awalnya ingin mempermanenkan status Pjaca. Hanya saja opsi itu ditolak oleh Si Nyonya Tua, dengan alasan masa depan Pjaca di Juve masih panjang.

"Pelatih (Schalke, Red) telah bercerita banyak hal tentang gaya bermain klub, dan saya harap bisa bermain sebanyak mungkin," ungkap Pjaca kepada awak media.

Sementara pelatih Schalke Domenico Tedesco memuji keputusan Pjaca. Meski usianya masih muda, Pjaca bisa diandalkan di sejumlah sektor yang dibutuhkan Schalke.

"Marko bisa ditempat di berbagai posisi. Dia bisa bermain di kanan, kiri, serta di tengah. Dia punya kecepatan bagus," jelas Tedesco.

Bersama Nyonya Tua, Pjaca belum pernah sekalipun bermain dengan tim senior. Sejak bergabung dari Dynamo Zagreb pada Juli 2016 silam. Pjaca mengalami cedera ligamen lutut, yang membuatnya menghabiskan waktu untuk perawatan, dan hanya bermain untuk tim junior Juventus beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Bundesliga Schalke Pjaca Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :