Sabtu, 20/04/2024 11:20 WIB

Horor Hollywood pun Ramaikan Bioskop Tanah Air

Mengawali tahun 2018, Day of the Dead:Bloodline akan rilis 5 Januari. Film ini menceritakan kawanan zombie yang menyerbu sekelompok kecil personel militer.

Winchester: The House That Ghosts Built

Jakarta - Penggemar film horor di Tanah Air masih akan dimanjakan film seram wajib tonton besutan Hollywood. Setelah 2017 Hollywood berjaya dengan kebangkitan Jigsaw yang menyedot jutaan penonton, film-film horor Hollywood  siap gentayangan di bioskop.

Mengawali tahun 2018, Day of the Dead:Bloodline akan rilis 5 Januari. Film ini menceritakan kawanan zombie yang menyerbu sekelompok kecil personel militer yang bertahan hidup dan tinggal di dalam bunker bawah tanah.

Masih di Januari, kita akan menyusuri 9 level penjara Death House garapan penulis sekaligus sutradara film horor Harrison Smith. Penjara ini dibuat khusus dimana setiap levelnya akan berisi manusia yang dihukum sesuai dengan kesalahannya melalui cara yang tak pernah terbayangkan.

Adalah pasangan agen Toria Boon dan Jae Novak bersama seorang dokter tengah menyusuri berbagai tingkatan penjara tersebut. Namun sebuah ledakan terjadi dan mengakibatkan semua tahanan bebas. Bagaimana agen dan sang dokter harus menyelamatkan diri dari keganasan penghuni penjara. Akankan mereka ditolong oleh penghuni sel kelas kakap?

Selain kedua film di atas, Primal Rage juga rilis di 26 Januari 2018. Jangan harap melihat pemain terkenal di film berkisah perjalanan pasangan muda yang baru bersatu kembali ini ke Pasifik Northwest. Bagai mimpi buruk, perjalanan mereka berubah menjadi  mencekam karena harus menghadapi alam, penduduk asli yang menjijikan dan mahluk mengerikan, yang dikenenal penduduk Asli Amerika sebagai Oh-Mah.

Baru pada trimester kedua, Anda dapat menikmati akting aktris kenamaan Emily Blunt yang mulai dikenal penikmat film Indonesia lewat aktingnya yang memikat di film The Devil Wears Prada. Dengan slogan “if they can’t hear you, they can’t hunt you” film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang harus hidup di sebuah rumah kumuh di dalam hutan dalam keheningan. Komunikasi dilakukan dalam bahasa isyarat agar tidak diburu. Siapa yang tengah memburu mereka? Saksikan di bioskop 13 April.

Berani nonton sendiri, berikut daftar film horor Hollywood lainnya yang siap gentayangan di bioskop :

  1. Winchester: The House That Ghosts Built

Rilis 23 Februari, film ini terinspirasi oleh kisah nyata yang sangat aneh dari ahli waris senjata api Sarah Winchester setelah kematian keluarganya. https://www.youtube.com/watch?v=zwk7qL8unHE

  1. Strangers: Prey at Night

Film Strangers : Prey at Night ini merupakan sekuel dari film yang berjudul The Strangers yang lebih dulu dirilis pada 2008 silam. Risil pada 9 Maret, film ini mengisahkan perjalanan sebuah keluarga yang mendadak membahayakan mereka setelah diteror 3 psikopat bertopeng. https://www.youtube.com/watch?v=4_geUW08phI

  1. Anders Manor

Film yang akan rilis pada 18 Mei ini mencoba meramu unsur horor tradisional klasik.  Bercerita tentang mimpi buruk yang terus dialamai oleh seorang wanita muda. https://www.youtube.com/watch?v=V3LjAvPLCP4

KEYWORD :

Film Horor Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :