Jum'at, 19/04/2024 01:33 WIB

Zidane Ragukan Masa Depannya di Madrid

Saat ini, Los Blancos berada di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal 14 poin dari Barcelona di tangga teratas.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane tidak yakin dengan masa depannya di Santiago Bernabeau. Menurutnya, segala sesuatu kemungkinan bisa terjadi padanya saat ini.

"Ini menyedihkan tapi di sini Anda tidak pernah tahu," kata Zidane dilansir Sport.

Madrid memiliki sejarah memecat pelatih tanpa banyak berpikir, seperti yang terjadi pada Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti saat Los Blancos mulai tampil tak konsisten. Hal serupa bisa terjadi pada Zidane yang terpuruk di peringkat keempat La Liga.

Namun pelatih asal Prancis tetap akan mencoba melakukan yang terbaik untuk El-Real, meski kemungkinan akan mengalami pemecatan lantaran gagal membawa Ronaldo cs tampil konsisten musim ini.

"Saya akan mencoba mengakhiri musim ini dengan cara terbaik karena kami memiliki banyak kemungkinan untuk memenangkan banyak hal lagi dan itu benar-benar memotivasi saya dan tim. Saya tidak dapat melihat lebih jauh dari enam bulan berikutnya," ujarnya.

Saat ini, Los Blancos berada di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal 14 poin dari Barcelona di tangga teratas.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :