Selasa, 16/04/2024 19:40 WIB

Peminum Alkohol Ini Lakukan Cara Unik Hindari Larangan Hukum

Larangan alkohol lokal selama liburan Natal dan Tahun Baru diberlakukan untuk mengurangi perilaku ilegal yang mengakibatkan beberapa penangkapan.

Minum Alkohol di pulau buatan sendiri (Foto; UPI.com)

Jakarta - Sekelompok peminum alkohol di sebuah kota kecil di Selandia Baru menciptakan pulau mereka sendiri untuk mengatasi larangan minum alkohol selama masa liburan Tahun Baru.

Dilansir UPI, Pemerintah daerah Tairua, yang terletak di utara Selandia Baru, melarang konsumsi alkohol di tempat umum setiap tahun dari tanggal 23 Desember sampai 6 Januari.

Namun kelompok yang berjumlah tujuh orang tersebut menciptakan sebuah pulau di tengah muara Tairua sehingga mereka bisa minum di luar.

Menurut Herald Selandia Baru, kelompok tersebut memanfaatkan air surut untuk menyekop cukup banyak lumpur demi menciptakan gundukan yang cukup besar membentuk bangku, hingga bisa diduduki beberapa orang.

"Itu pemikiran kreatif," ujar komandan area timur Waikato Inspektur John Kelly. "Jika saya tahu bahwa saya mungkin akan bergabung dengan mereka."

Larangan alkohol lokal selama liburan Natal dan Tahun Baru diberlakukan untuk mengurangi perilaku ilegal yang mengakibatkan beberapa penangkapan.

"Kepolisian semakin frustrasi dengan hasilnya dan mengatakan bahwa hal itu harus berubah," kata penduduk setempat Noddy Watts.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian dalam inside tersebut.  

KEYWORD :

Berita Unik Peminum Alkohol Selandia baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :