Jum'at, 19/04/2024 15:45 WIB

Paris Hilton dan Chris Zylka Bertunangan

Di jari manis Paris melingkar sebuah cincin yang mengisyaratkan bahwa dia telah memiliki calon pendamping hidup.

Paris Hilton dan Chris Zylka (foto: Ace Showbiz)

New York - Sebuah kabar baik datang dari jagat hiburan Hollywood. Si cantik Paris Hilton dirumorkan baru saja menjalin pertunangan dengan kekasihnya, Chris Zylka. Bahkan, di jari manis Paris melingkar sebuah cincin yang mengisyaratkan bahwa dia telah memiliki calon pendamping hidup.

Dikutip dari Ace Showbiz, menurut pengakuan seorang sumber, Paris dan Chris tampak berjalan bersama pada 29 Desember lalu di 10ak Pop-Up.

"Dia berkeliaran dengan cincinnya, untuk memberi tahu semua orang bahwa mereka sudah bertunangan. Dia terlihat sangat bahagia," ungkap sumber tersebut.

Isyarat kebahagiaan tersebut juga tampak di postingan Instagram terbaru Paris. Sebuah foto antara dia dan Chris disertai denggan caption yang romantis.

"Tidak pernah dalam sejuta tahun, aku akan menemukan seseorang yang sempurna. Seseorang yang akan membuatku bahagia, dari pada mimpi-mimpi yang pernah saya tuliskan. Tapi kemudian, aku menemukanmu dan sadar bahwa semua yang saya miliki tidak sebanding dengan sempurnanya dirimu," tulis Paris di akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Rumor pertunangan Paris dan Chris bukan pertama kalinya terjadi. Pada Juni lalu, kedua sejoli itu dilaporkan sudah merencanakan masa depan mereka. Paris dikabarkan siap hidup bersama Chris seumur hidup.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Paris Hilton Chris Zylka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :