Rabu, 24/04/2024 22:41 WIB

Ini Deretan Kasus Jennifer Dunn

 Awal tahun 2018,  nama Jennifer Dunn kembali jadi bahan pemberitaan tahan air.

jennifer dunn terangka ppolisi gara-gara nyabu

Jakarta - Awal tahun 2018,  nama Jennifer Dunn kembali jadi bahan pemberitaan tahan air. Ia terciduk menggunkan barang terlarang, narkoba. Demikian disampikan pihak kepolisian pada Selasa (2/1)

Perempuan berusia 28 tahun itu ditangkap atas kasus narkoba bersama pria pengedara shabu-shabu yang berinisial FS. Polisi mengamankan 0,6 gram shabu saat menringkus Jeniffer Dunn. 

Istri siri Faisal Harris ini pertama kali ditanggakp atas kasus narkoba pada tahun 2005. Setelah itu pada Oktober 2009 Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba.

Selain itu, Jennifer Dunn digoispkan selingkuh dengan pengacaranya kala itu, Sunan Kalijaga. Tak tanggung-tanggung mereka mengumbar kemesraan di depan publik. Ia kepergok berciuman di balik ruang tahanan sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Padahal, Sunan memiliki istri dan dua anak. 

Pada 14 Februari 2014, artis yang kerap disapa jeje ini memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  atas dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus pencucian uang (TPPU) yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan pada 2013. 

Menurut laporan CNN, dalam pemanggilan itu, Jedun mengatakan, wanita yang berusia 28 tahun di beri Wawan sebuah kartu kredit dengan limit maksimal Rp50 Juta per bulan dan juga sebuah mobil mewah.

 


 

KEYWORD :

Jennifer Dunn Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :